Jumat, 07 Desember 2012

Dreams


Melanjutkan tulisan pertama saya mengenai “Sebuah Target” kemarin, pada tulisan sebelumnya saya mengajak anda sekalian untuk memulai menulis target-target anda di sebuah kertas dan ditempelkan di dinding kamar atau tempat-tempat yang menurut anda strategis untuk bisa dibaca setiap saat dan selalu di ingat serta menyemangati diri anda untuk menggapainya. Apakah anda sudah  melakukan itu ? Dan percayalah bahwa target-target yang sudah anda tuliskan akan tercapai suatu saat nanti dan berusahalah untuk mencapainya dengan maksimal.
Ulasan pemaknaan tentang target kemarin mengarah pada mimpi dan cita-cita. Yaa.... Mimpi dan cita-cita, yang setiap orang pasti memiliki keinginan itu. Walaupun mungkin terkadang kita tidak menyadari, memahami, mengetahui ingin menjadi seorang apa kita di masa depan ? Apa yang perlu dilakukan ? Bagaimana kita harus berbuat ? Dan pertanyaan-pertanyaan penunjang lainnya dalam menggapai mimpi dan cita-cita kita. Seseorang pernah berkata kepada saya begini : “Ada baiknya kita banyak memiliki target daripada hanya sebuah target”. Dan dari situ saya memahami ternyata hidup memang harus memiliki target, cita-cita, mimpi...  dan bahkan banyak target.

Berawal dari pembahasan Mimpi, saya juga memiliki banyak mimpi.. sama seperti anda sekalian yang mungkin memiliki sejuta mimpi. Salah satunya cita-cita saya adalah menjadi seorang Dosen dan enterpreneur. Ingin memiliki ini, itu.. mencapai ini, itu.. dan banyak lagi keinginan dan mimpi saya. Nothing is impossible if we've been trying and believe in yourself... Ketika saya mengenal seseorang, dia memberikan perubahan yang nyata pada diri saya menumbuhkan kepercayaan diri dan keyakinan untuk bisa meraih mimpi. 
Ada sebuah kalimat menarik dari Walt Disney yang menginspirasi saya yaitu “All our dreams can come true if we have the courage to pursue them”. So keberanian merupakan salah satu kunci kita mencapai impian. Tulisan ini hanya sebagai motivasi dan inspirasi saya dalam menggapai mimpi, walaupun usaha saya untuk menggapainya belum maksimal tapi saya ingin anda yang membaca ini juga tetap memiliki semangat untuk selalu berusaha menggapai apa yang kalian inginkan.
Lets reach dreams our !!!


Special for you.. My dad is my motivator. And you are my inspiration...
LOVE U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar